Rabu, 11 Desember 2013

BERITA



QUEEN MERIAHKAN KONSER SEJUTA CINTA DI SOLO
 

PERSONIL QUEEN SAAT HADIR PADA PRESS CONFERENCE DI DIAMOND CONVENTION CENTER SOLO (5/12/13)
JOGLO SEMBUR, Solo- Dalam rangka tour QUEEN di pulau Jawa,  QUEEN akan mengadakan acara KONSER SEJUTA CINTA”  pada tanggal 14 Desember 2013 pada pukul 19.00 - 21.00 WIB di Dimond Convention Center Solo. Konser perdana QUEEN di Solo ini, Soni selaku manajer dari QUEEN mengungkapakan bahwa diadakannya konser ini untuk memuaskan penggemar setia QUEEN di sekitar Solo dan sekitarnya yang disebut dengan QUEEN LOVERS.  Pembuka dalam acara KONSER SEJUTA CINTA  ini adalah D’Nasip, D’Paspor dan Elek Yo Band, ucap Indra selaku ketua penyelenggara.
Menurut Afifah selaku personil dari QUEEN, mengungkapkan bahwa keunggulan QUEEN dari Girl Band lainnya yaitu mereka tidak pernah lipsinc dalam bernyayi. 
Girl Band yang berdiri sejak tahun 2012 ini berawal dari pertemanan para personil QUEEN. Bagi personil QUEEN, arti fans bagi mereka sangatlah penting karena tanpa fans QUEEN bukan apa-apa dan QUEEN LOVERS sangat setia mendampingi saat suka maupun duka dan selalu setia menyaksikan ketika QUEEN akan mengadakan konser, tutur dari salah satu personil QUEEN. 
QUEEN akan membawakan 10 lagu dalam acara ini dengan membawakan salah satu lagu andalan mereka yaitu DIAM-DIAM SUKA lagu yang bercerita tentang menyukai seseorang unamun seseorang tersebut tidak tahu, ucap dari salah satu personil QUEEN.
Ucap indra sebagai ketua penyelenggara, hanya dengan membayar Rp. 25.000,00. Para penggemar QUEEN dapat secara langsung melihat konser perdana QUEEN di Solo. (Anis Dwihapsari).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar